Thursday, June 20, 2013

Tips ampuh menyirih cowok

Setiap kamu sesungguhnya mampu menemukan pasangan terbaikmu. Namun pada umumnya karena kamu membatasi diri maka kamu selalu kesulitan manemukan pria idamanmu. Sehingga kamu hanya bisa menunggu. Hal itu tentu saja sangat buruk. Jaman sekarang sudah bukan jamannya lagi, cewek bersikap pasif. Jika kamu pasif bisa-bisa gebetanmu keburu kecantol cewek lain. Dari sekarang harus belajar kreatif dan pro-aktif kalau kamu naksir cowok.
menyihir cowoka. Cerewet and usil bertanya.
Ketika mengantri di suatu tempat, di sebelah kamu,ternyata ada cowok yang menarik perhatianmu. Nah, sebaiknya kamu jangan diam saja. Karena belum tentu cowok tersebut tertarik padamu. Dari situ kamu harus membuatnya tertarik padamu. Kamu bisa pura-pura bertanya tentang jam, sambil melihat reaksinya. Kalau ternyata dia masih pasif, kamu bisa mencari perhatian dengan menjatuhkan pulpen atau benda lainnya di dekat itu cowok. Jika dia membantu kamu mengambilkan barangmu yang terjatuh, lanjutkan pembicaraanmu! Siapa tahu bisa kenalan plus minta alamat dan nomer telpon.
b. Pura-pura jadi marketing
Ketika kamu tengah jalan-jalan di mall, tiba-tiba kamu ngeliat cowok yang menarik perhatianmu. Kamu tidak perlu bingung mencari cara untuk menyapanya. Datangi saja cowok tersebut, dan katakan jika kamu marketing produk tertentu. Intinya kamu menjual segala produk keperluan. Pasti itu cowok akan bingung? Masa ada sih, perusahaan yang menjual segala kebutuhan, dari
sabun, beras sampai mobil? Kalau dia tidak tertarik bertanya-tanya lagi, sodorkan kartu namamu saja. Hmm.. .
tunggu aja’, siapa tahu dia tertarik menelpon?
c. Pura-pura menunggu seseorang
Di restoran, tiba-tiba ada cowok yang menarik perhatianmu. Langsung saja kamu samperin. Kamu bisa pura-pura bertanya apakah dia yang sedang kamu tunggu. Sebagai contoh “Maaf, apa ini mas Bayu ya? Teman kakak saya Agung?” yah, kamu pura-pura saja disuruh kakakmu yang lagi sakit untuk memberikan titipan buku diktat ujian atau apa saja buat teman kakakmu yang belum pernah kamu kenal. Nah, dari sini kan kamu bisa memulai basa-basi.
http://id-upienawa.blogspot.com/2013/06/tips-ampuh-menyirih-cowok.html
d. Salah SMS
Sebetulnya cara pura-pura salah kirim sms sih, sudah kuno. Tapi tidak ada salahnya dicoba. Cara ini bisa kamu pakai ketika naksir cowok di kantormu, tapi kamu nggak begitu kenal dengan cowok ini. Cari tahu nomor hp sang cowok, baru kemudian pasang strategi pura-pura salah kirim sms PENTING. Kalau isi sms-nya tidak penting, bisa-bisa dicuekin loh!
e. Tampil beda
Tampil berbeda adalah trik yang paling efektif menarik perhatian cowok. Karena jika kamu berani tampil beda di mana pun kamu berada, kamu pasti akan menjadi perhatian orang. Hanya saja perlu kamu ingat, penampilan bedamu tidak tergolong beda yang norak dan konyol. Tapi perbedaan yang elegan, misalnya membuat kebiasaan-kebiasaan yang unik.

About the Author

upie nawa

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
Upie Nawa Blog © 2015 - Designed by Templateism.com