Thursday, June 20, 2013

Cewek nembak duluan siapa takut

Di dunia percintaan nggak ada larangan bila seorang cewek punya berinisiatif nembak cowok duluan. Bukankah memang  sekarang sudah jamannya  emansipasi? Jadi kalau kamu sebagai cewek mau nembak duluan tidak dapat diartikan bahwa kamu seorang cewek yang murahan atau seorang  cewek yang gampangan. Soal  setelah kamu nembak si dia diterima atau enggaknya sih urusan nanti. Jadi sebaiknya buang jauh-jauh  tuh yang namanya gengsi. Tapi untuk nembak duluan seorang cowok yang kamu taksir, ada baiknya  kamu punya alasan yang kuat untuk melakukan itu diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. CEWEK MENYATAKAN CINTA DULUANKamu berada diatas angin, maksudnya kamu termasuk cewek idola diseolahmu atau dikampungmu, banyak cowok yang naksir dan semua ngasih sinyal atau pertanda cinta sama  kamu. Dalam situasi ini dan untuk menghindari persaingan serta konflik, ada baiknya kamu mengambil langkah penembakan secepatnya.
  2. Si cowok adalah tipe orang yang pemalu, biasanya karakter cowok seperti ini punya perasaan takut dengan pertimbangan antara lain:  “Kalau aku naksir cewek favorit macam dia, kira-kira masuk antrian yang ke berapa ya?” Atau yang lebih parah ” Gue takut kalo  dia nolak, kan tengsin !
  3. Bukan masalah jenis kelamin, menyatakan cinta bukan masalah cowok atau cewek, ini perasaan yang manusiawi sekali, maka demi  kebahagiaan bersama, dan kalau sudah sama-sama suka daripada bingung-bingung lebih baik kamu nembak duluan.
  4. Sebelum keduluan sama cewek lain, nah lho..daripada orang yang kamu taksir diambil oleh cewek lain, lebih baik kan kamu dulu yang  ambil. Jadi jangan ragu-ragu untuk segera menembaknya.
  5. Tidak ngerti-ngerti juga tuh cowok, jika cowok yang kamu taksir nggak ngerti juga sinyal-sinyal cinta dari kamu, dan daripada waktu  terbuang dengan percuma, kenapa nggak ambil sikap tegas saja ! langsung tembak si dia!
http://id-upienawa.blogspot.com/2013/06/cewek-nembak-duluan-siapa-takut.html
Nah kalau kamu sudah 100 persen yakin sama perasaan kamu dan ingin sesegera mungkin nembak dia, ada baiknya kamu simak  perilaku cowok dibawah ini:
Ayo tembak cowok yang kamu taksir bila dia :
  • Sering nelpon kamu dan ngajak kencan.
  • Dapat info dari teman si cowok kalau dia suka sama kamu tapi si cowok punya sifat pemalu.
  • Saat mengobrol sama kamu, dianya bawaannya senyum melulu, perhatian secara berlebihan, kadang grogi, salah tingkah, suka  pinjam hal-hal yang nggak perlu dan lain-lain.
  • Tiba-tiba dia suka nulis puisi cinta gombal tentang seseorang yang disayanginya itu.
Jangan tembak cowok yang kamu taksir bila dia :
  • Sudah punya pacar.
  • Sikapnya ogah-ogahan ke kamu atau selalu menghindar kalau kamu mendekatinya.
  • Menelepon kamu kalau ada perlunya saja tidak lebih.
  • Nada suaranya ogah-ogahan kalau kamu telepon atau dia selalu ingin buru-buru menutup pembicaraan dengan kamu.
  • Suka gonta-ganti pacar atau playboy.

About the Author

upie nawa

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
Upie Nawa Blog © 2015 - Designed by Templateism.com