Thursday, June 20, 2013

6 syarat tebar pesona untuk wanita

Siapa sih yang nggak pernah tebar pesona? Apakah itu tujuannya sekedar iseng-iseng ataupun serius dalam rangka memikat target incaran. gadis, boleh aja kok tebar pesona asal sesuai aturan main dan nggak terkesan murahan. Di sini kegigihan kita untuk mendapatkannya diuji. Ho… ho… ho… seru, kan? Apalagi kalo dia agak susah didekati alias eksklusif. Atau bisa juga yang ngejar dia bukan hanya kita melainkan satu sekolah. Wah gawat nih! Penuh tantangan dan kerja keras, pastinya! Eits, tenang gadis… masih ada solusi dan tip buat memuluskan jalannya tebar pesona ini. Syaratnya gampang kok, sebelumnya cari tahu dulu segala hal tentang dia. Setelah itu, baru deh susun strategi buat ngedeketinnya. Nah, ada banyak cara nih yang bisa diambil
http://id-upienawa.blogspot.com/2013/06/6-syarat-tebar-pesona-untuk-wanita.html
tebar pesona1. Gaul
Coba masuk ke dalam ’dunia’nya. Mulailah bergaul sama teman-teman se-ganknya. Perhatiin kebiasaan dia misalnya kapan dan dimana dia sering ngabisin waktu luangnya. Apakah di perpustakaan, lapangan basket, atau warnet. Nah, kita bisa tuh ‘tanpa sengaja’ ada disana. Dan saat dia sibuk beraktifitas sama temen-temennya itu, kita jadi nggak canggung lagi, kan udah
kenal mereka, iya nggak?
2. Jaga Image (Jaim)
Perlu nggak sih, jaim? Eits…. sabar mending, jangan protes dulu! Tau nggak gadis, ternyata cara ini cukup ampuh,lho. Pura-pura aja cuek, dijamin nanti malah dia yang penasaran dan akhirnya pengen kenal kita lebih dekat, deh.
3. Iseng bin jahil
Terrkadang tingkah laku kita bisa bikin dia riih, misalnya kirim sms iseng dan hal-hal jahil lainnya. Tapi tanpa disadari hal itu justru bikin dia kangen sama kita, lho. gadis, ingat, yah? Jahil di sini hanya sebatas untuk cari perhatiannya, doang. So, jangan lantas jadi kecentilan yang akhirnya terkesan murahan. Waduh…dia bisa ill fill tuh. Ada saatnya bercanda, tetapi tetap juga ada saatnya untuk serius dan tahu tata krama. Hindari hal-hal yang menyinggung perasaannya, misalnya menyangkut kepercayaan, ras, ataupun fisik. Ingat gadis, sebagai cewek kita harus punya etika.
4. Kudu nyambung
Secantik-cantiknya cewek, tapi kalo otaknya nol, duh nggak banget deh! Kali ini pikatlah dia dengan otakmu. so, mulailah menyimak dan rajin mengikuti berita-berita terkini, jangan infotainment mulu, dong. Diharapkan, saat ada kesempatan ngobrol sama dia, kita bisa nyambung. Minimal nggak tulalit-tulalit amat deh! Bisa jadi ini merupakan langkah awal untuk obrolan-obrolan selanjutnya. Simple, kan?
Jadi cewek pemalu itu rugi juga, lho, apalagi kalo mau tebar pesona. Wah.. Bisa mati gaya, tuh! Padahal kebanyakan cowok suka banget sama tipe cewek pemalu. Tapi karena nih cewek nggak bisa mengekspresikan diri dengan baik, makanya lebih milih hand-up daripada berjuang. Untuk membekalimu, di bawah ini ada beberapa tip yang berguna banget buat si shy, gadis. Check one this out!
1. Senyum… senyum… dan senyum!
Langkah pertama yang harus dilakukan sebetulnya simple aja kok, nggak perlu biaya mahal buat operasi plastik. Caranya,setiap kali ketemu dia, usahakan selalu tersenyum. lngat, gadis, senyum jadi semacam lampu hijau  buat kenalan, lho.
2. Curi pandang curi perhatian (CPCP)
Kalo udah bisa senyum sama dia, sekarang coba deh beranikan diri curi pandang-curi perhatian. Mulanya, cukup curi tatapannya doang. Yakin deh kalo kita sering CP-CP sama dia, lama-lama dia juga pas? ’ngeh’ kalo kita punya misi khusus ke dia. Apalagi pas mata kalian saling bertatapan, dijamin dia bakal ngeliat ada bunga-bunga cinta disana.
3. Ajak ngobrol
Kamu bisa ngajak dia ngobrol langsung atau nggak langsung. Langsung, berarti kita berhadapan face to face. Kalo nggak langsung, kita bisa minta bantuan teman minta nomor HPnya, lalu kirim SMS atau telpon-telponan deh. Ingat! Jangan terlalu sering, yang wajar aja. Jika perlu, kasih dia nomor HP kita duluan. Tapi tetap nggak usah ngarep ditelpon, lho, biar nggak terlalu kecewa maksudnya.
4. Be A Secret Admirer
Cara yang paling aman dan ampuh buat si pemalu adalah dengan menjadi pengagum gelapnya. Tunjukkan kekaguman kita padanya. Hal sekecil apapun bisa sangat membantu, misalnya kirimin dia ucapan selamat atas kemenangan tim basketnya. Ingat! Jangan mencantumkan nama, biarkan dia yang mencarimu.

About the Author

upie nawa

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
Upie Nawa Blog © 2015 - Designed by Templateism.com