Thursday, June 20, 2013

5 Langkah untuk tampil sexy

Wanita bisa tampil cantik dan menarik dengan menampilkan apa yang ia miliki dengan baik. Anda bisa mengikuti 5 langkah mencapai titik terseksi anda agar kelihatan memancarkan kecantikan yang eksotis, yang sanggup membuat para lelaki terpesona pada setiap gerak. Anda pahami selera lelaki terhadap wanita.
seksiLangkah 1:
Lelaki selalu gelisah melihat leher wanita. Agar bagian ini lebih indah lagi layaknya seorang balerina yang juga dijamin kissable, gunakan bedak tabur berwarna terang dan gelap sekaligus untuk memberi nuansa.
Caranya : oleskan bedak yang mengandung kilauan (highlighter) di leher dan pundak anda. Lalu sapukan bedak tabur berwarna lebih tua yang juga mengandung kilauan (bronzer) agar tercpita nuansa yang kontras. leher anda pun akan terlihat lebih langsing.
http://id-upienawa.blogspot.com/2013/06/5-langkah-untuk-tampil-sexy.html
Langkah 2 :
Melihat wajah yang berkilau akan meningkatkan mood bercinta yang lebih cepat bagi pasangan dan anda cukup memberi sinyal “come and get me”. Sebaiknya bubuhkan krim yang mampu mencerahkan kulit wajah and seketika.
Caranya : Untuk wajah segar , seksi dan bersinar, haluskan wajah dengan krim yang mampu mengangkat sel mati dan mencerahkan kulit wajah serta sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas. Oleskan blusher warna merah muda (rossy pink) dalam bentuk krim dibagian tulang pipi anda untuk menambah kesan sensual.
Langkah 3 :
Bibir yang ekstra tebal dan mengkilap, dijamin akan “mengundang” pasangan anda. Oleskan lip gloss diatas lipstik atau cukup di atas bibir saja. Anda hanya perlu tahu strategi pemakainannya saja.
caranya : Untuk mendapatkan bibir yang kesannya tebal, berisi adalah dengan membubuhkan lipstik matte warna merah rasberi, kemudian ratakan dengan jari anda sampai sedikit melewati garis bibir asli.
Langkah 4 :
Bulu mata yang ditambah warna maskara bisa memberi nilai lebih pada warna asli bola mata anda dan mampu “menantang” pasangan anda. Rahasianya adalah bagaimana cara memilih warna yang benar dan yang paling pas dengan bola mata anda.
Caranya : Untuk memperkuat warna mata anda, pilih maskara dengan warna yang sama atau lebih tua dari bola mata anda. Seperti bila warna bola mata anda coklat muda pilih yang warna hitam. Untuk yang coklat tua pilih warna burgundy tua.
Langkah 5 :
Bila bicara soal rambut mengkilap, yang ada dipikiran laki-laki hanyalah keinginan untuk menyentuhnya. Untuk mendapatkan efek glossy pada rambut, gunakan pengkilap rambut yang bisa memancarkan kilauan yang luar biasa.
Caranya : Cara baru untuk mendapatkan rambut yang ekstra mengkilap adalah dengan produk berteknologi tinggi. Cari yang kandungan rahasianya, silikon dengan bahan dasar air yang mampu melapisi dan melembabkan rambut tanpa menambah beban dan tidak lengket.Keringkan rambut dengan sikat bulat untuk memberi volume dan bentuk. Lalu oleskan produk pengkilap rambut tadi. Tata dengan selera anda, tapi tetap kelihatan alami

About the Author

upie nawa

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
Upie Nawa Blog © 2015 - Designed by Templateism.com