Tuesday, May 28, 2013

5 Tips Pintar Pakai Android-tips android

sekarang sudah jaman teknlogi dari smartphone dan lain-lainya.Dan hampir mereka menggunakan teknolgi canggih dan selalu ada versi canggih dan tentu anda akan mereasa kesulitan denga fitur baru dan inilah  5 Tips Pintar Pakai Android yang memudah kan anda dalam memakai android .


 1. menggunakan keyboard dengan lebih mudah

untuk beralih dari mode huruf ke angka, anda dapat menghimpit tombol ?123. umumnya, tombol ini terdapat di sangat bawah, di sebelah tombol,.

tetapi, perihal tersebut kadang-kadang dapat merasa amat merepotkan. untuk cara cepatnya, anda dapat menghimpit tombol q cukup lama untuk angka , huruf w untuk angka 2, huruf e untuk angka 3, dan sebagainya.

untuk anda yang baru beralih dari ponsel yang dilengkapi dengan keyboard fisik, umumnya dapat sedikit jadi kurang nyaman saat menggunakan keyboard virtual yang ada di ponsel layar sentuh penuh.

android versi teranyar umumnya telah dilengkapi dengan fitur swype, mengizinkan anda untuk mengetik tanpa mesti mengangkat jari dari keyboard. angkat jari anda sesudah selesai mengetik sesuatu kata. cara ini dijamin lebih akurat dibanding lewat cara umumnya.

untuk lihat apakah fitur swype ini bekerja atau tidak di ponsel android anda, buat sesuatu kata. bila tak ada garis yang tampak diantara huruf-huruf yang di idamkan, bermakna fitur tersebut tidaklah aktif.

tahan tombol space bar serta pastikan menu select input method. lantas pastikan swype.

2. unlock ponsel gunakan wajah

untuk membuka halaman home di sesuatu perangkat android, sebagian pengguna umumnya menggunakan password, pin, atau bikin sesuatu pola.

google sendiri telah memberikan sesuatu fitur keamanan baru. anda dapat masuk ke halaman home gunakan wajah sebagai kodenya.

fitur ini sayangnya tidak ada di seluruh ponsel android. kenapa ? nyatanya fitur tersebut memakai kamera di bagian depan ponsel. ponsel yang tidak diengkapi dengan dua buah kamera dipastikan tidak bisa menggunakan fitur face unlock ini.

untuk anda pemilik perangkat android versi teranyar yang dilengkapi dengan kamera depan, anda dapat mengaktifkan fitur ini unjungi menu settings, security, screen lock, serta pastikan face unlock.

3. screenshot

anda dapat mengambil gambar dari penampilan yang tengah dilihat dengan cepat. anda tidak membutuhkan aplikasi tambahan untuk lakukan perihal tersebut. anda cukup menahan tombol home ditambah tombol volume down, maka dengan otomatis sistem dapat mengambil screenshot.

akhirnya dapat disimpan di folder gallery. sayangnya, fitur ini baru ada di android versi ice krim sandwich ke atas.

4. akses cepat ke kontak tertentu

ada cara gampang untuk segera mendapatkan kontak favorit anda. dari pada anda mesti melacak satu-satu di menu contact atau mengetik ulang nama orang tersebut, anda dapat memakai widget contact.

dengan widget tersebut, anda dapat menyimpan photo orang tersebut di layar home. waktu photo itu ditekan, anda dapat segera menentukan untuk menelepon atau kirim pesan teks ke orang tersebut.

caranya cukup gampang. anda cuma butuh pergi ke menu all apps, widgets, serta pastikan widget contact. waktu menentukan widget tersebut, anda dapat diizinkan menentukan sesuatu kontak dari daftar yang ada.

5. pakai widget power control

gunakan widget tersebut, anda dapat menghemat baterai. melewati widget ini, anda dapat dengan cepat mematikan atau menyalakan manfaat wifi, bluetooth, gps, automatic syncing ( google, facebook, serta linkedin ), serta mengatur tingkat kecerahan layar ( low, medium, atau auto ).

anda dapat mendapatkan widget ini dengan default. 

semoga artikel komputer ini bermanfaat buat teman pembaca tips android terbaru

About the Author

upie nawa

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
Upie Nawa Blog © 2015 - Designed by Templateism.com