Thursday, June 20, 2013

Tips Make up Kulit Berwarna Gelap

Make up adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan wanita sehari-hari.Dandan menggunakan make up dilakukan untuk tampil cantik dan membuat penampilan agar terlihat lebih sempurna. Sayangnya, make-up bisa menjadi boomerang untuk wanita yang kurang jeli memilah-milah gaya dandan seperti apa yang mereka gunakan. Bagi kalian yang berkulit putih, tentulah tidak banyak menemui masalah dalam bereksperimen dengan make up. Tapi, bagi yang berkulit gelap, anda harus tepat dalam menentukan pilihan. Satu yang penting untuk diperhatikan bagi wanita berkulit gelap. Pilihlah warna-warna muda untuk make up anda. Padukan pula warna-warna dasar untuk membuat penampilan anda jadi lebih menarik.
Untuk urusan bedak, anda harus pandai memadukannya. Anda bisa menambahkan sedikit air agar bedak dasar menempel sempurna. Lihat dibawah sinar matahari apakah hasilnya terlalu terang atau cukup. Setelah itu, gunakan sedikit bedak bayi agar muka terlihat lebih cerah. Untuk paduan make up nya, perhatikan tips-tips berikut.
http://id-upienawa.blogspot.com/2013/06/tips-make-up-kulit-berwarna-gelap.html
Warna-warna lembut seperti coral, rose, dan deep orange adalah warna tepat untuk make up pipi berkulit gelap. Anda juga bisa menambahkan shadding warna peach dan coklat setelah menyapukan blush-on untuk menyempurnakan penampilan. Untuk siang hari, agar penampilan tampak cerah dan segar, gunakan make up pipi warna pink. Sedangkan untuk acara di malam hari, pakai warna bronze atau plum. Jangan lupa padukan dengan eye-shadow emas untuk menghasilkan kesan menawan di kesempatan istimewa pada dandanan anda. Ulaskan tipis warna tersebut di pelipis atau di bagian ujung alis.
Jangan terlalu banyak bereksperimen dengan pilihan make up mata. Akan lebih baik jika anda menggunakan warna-warna tanah yang lebih netral. Seperti coklat atau merah bata misalnya. Warna-warna terang dan putih harus dihapus dari daftar pilihan eye-shadow. Untuk teknis penyapuan make up, pilih coklat terang untuk kelopak atas dan coklat gelap gunakan untuk bagian lipatan kelopak mata. Beri sedikit dan baurkan keluar. Teknis tersebut untuk memberikan kesan dalam pada mata anda.
Jika anda memang benar-benar ingin menggunakan warna selain warna tanah untuk make up mata, gunakan satu warna saja untuk kelopak mata. Pilih warna yang tidak terlalu mencolok seperti biru gelap, warna anggur, atau yang mendekati bulu mata. Tambahkan eyeliner biru atau abu-abu gelap untuk kesan manis. Yang terakhir untuk olesan mata, ulaskan mascara pada bulu mata agar bulu mata anda terlihat lebih dramatis.
Untuk make up bibir atau lipstick, pilih warna natural seperti copper, bronze, merah tua, anggur, atau burgundy. Jika ingin sedikit bereksperimen, padukan dua warna lipstick yang berbeda. Tapi ingat, warna lipstick tersebut harus sesuai dengan warna kulit anda. Satu hal lagi yang perlu diperhatikan, jangan mengoleskan lipstick secara berlebihan. Pilih warna lipstick yang agak gelap pada malam hari untuk kesan elegan dan romantis. Apakah anda suka memakai cat kuku? Jika anda suka memakai cat kuku, sesuaikan warna cat kuku dan warna lipstick anda. Untuk menghindari benturan pada make up, sesuaikan lipstick dan pilihan warna eye-shadow anda. Anda akan terlihat sempurna tanpa terlihat mencolok di salah satu bagian make up.
Make up akan membantu anda berpenampilan menawan. Akan tetapi make up juga akan menjadi boomerang jika anda yang berkulit gelap tidak pandai memilih dan memadupadankannya.

About the Author

upie nawa

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 comments:

 
Upie Nawa Blog © 2015 - Designed by Templateism.com