Sunday, July 13, 2014

Harga & Spesifikasi Evercoss Elevate Y A66A

Evercoss Elevate Y A66A Harga Spesifikasi – Bicara smartphome memang tidak ada habis nya, setiap bulan selalu saja bermunculan gadget-gadget yang terbaru dan terbaik, kali ini upie nawa akan membagikan artikel harga dan spesifikasi Evercoss A66A Elevate Y merupakan smartphone terbaru berspesiikasi cukup gahar adalah smartphone baru besutan dari Evercoss yang memiliki spesifikasi serta fitur yang siap menyambut antusisme para pecinta gadget tanah air. Smartphone premium murah berspesifikasi mumpuni ini didukung oleh spesifikasi yang tak bisa dianggap kacangan sebut saja dukungan tenaga prosesor Quad Core, dual camera (13 MP dan 5MP) serta layar HD teknologi IPS berukuran 5 inci. Seperti apa spesifikasi selengkapnya, simak ulasannya berikut ini :
Evercoss Elevate Y A66A memiliki layar berdiagonal 5 inci resolusi HD 720p (1280 x 720 piksel) dengan tipe layar IPS (In Plane Switching) yang mempunyai ketajaman warna serta angle view cukup luas. Ukuran layar 5 inci ini membuat smartphone tersebut ada di kategori phablet. Namun meskipun demikian ini masih lebih kecil ketimbang smartphone Evercoss A66S Elevate Z yang hadir dengan layar ukuran 6 inci. Untuk melindungi layar dari kontak luar, Evercoss A66A ini juga sudah didukung dengan teknologi Rhino Screen sebagai pelindung layar atau untuk fitur tahan gores.
evercoss-elevate-y-a66a-harga-spesifikasi-cpu-quad-core-13mp-kamera
Di sektor tenaga pacunya Evercoss A66A Elevate Y ini sudah hadir dengan prosesor Quad-core Cortex-A7  berkecepatan 1.3 GHz menggunakan chipset MediaTek MT6582 dan dipadukan oleh RAM kapasitas 1 GB serta GPU Mali-400MP untuk pengolahan grafisnya. Aktifitas multi-tasking menjadi handal serta bagi anda para gamers juga akan nyaman menggunakan smartphone Evercoss Elevate Y ini.
Bagi anda yang hobi ngeksis di depan kamera, Evercoss A66A ini sudah hadir dengan kamera utama mumpuni berukuran 13 megapixel fitur autofocus dan LED flash. Tak cuma itu saja, hadir dengan kamera depan bersensor 5 megapixel untuk foto selfie atau pun video call nya.
Memori internal smartphone ini berukuran 8 GB apabila masih kurang masih ada perluasan memori eksternal, slot Micro SD yang dapat menampung data hingga kapasitas 32 GB. Untuk sistem operasi yang diusung oleh smartphone ini adalah OS Android 4.2 Jelly Bean.
Konektifitas data, smartphone ini juga telah support 3G HSDPA didukung pula oleh fitur WiFi, perangkat Bluetooth, GPS, serta microUSB. Tersedia pula baterai tipe Li-Ion berkapasitas 1800 mAh. Sayangnya kapasitas 1800mAh masih cukup pas-pasan mengingat spesifikasi yang diusung oleh smartphone cukup tinggi dengan tenaga Quad Core, kamera 13 MP di belakang serta kamera depan 5MP akan membuat kinerja baterai cepat habis. Untuk itu anda harus bersiap-siap menyediakan powerbank untuk supply daya pendukung baterainya.
Harga Evercoss A66A Elevate Y
Smartphone berspesifikasi gahar tersebut dapat anda dapatkan dengan merogoh kocek budget sebesar Rp. 1,7 jutaan saja. Seperti yang terdapat pada situs resmi Evercoss.com, Rp 1,7 juta tersebut sudah mengalami diskon harga dari sebelumnya Rp 2,7 juta. Bagaimana anda tertarik dengan smartphone Evercoss Elevate Y tersebut?

About the Author

upie nawa

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
Upie Nawa Blog © 2015 - Designed by Templateism.com