Wednesday, May 8, 2013

Cara Membaca E-book (Buku Elektronik) Di Handphone

Cara Membaca E-book (Buku Elektronik) Di Handphone  ini sebenarnya hal biasa bagi para pengguna smartphone atau pengguna Android karena di Handphone tersebut sudah terdapat aplkasi yang digunakanang  untuk membaca ebook.

Tapi ,bagaimana denga orang-oraagng yang menggunakan Handphone yang masih tergolong canggih tapi gak ada aplikasi baca ebook?sebenarnya saya sediri pengguna Nokia-X2 01.saya sudah mencari di tempat resmi dimana saya bisa mendapat software Nokia secara legal dan asli tapi tidak saya temukkan sebuah aplikasi untuk membacanya.

Tapi kebetulan saja minggu lalu saya pasa lagi kebakar api cemburu saya coba jalan-jalan di google bagaimana cara mengatasi rasa cemburu tapi saya lihat artikel terkaitnya berjudul cara membaca ebook lewat Handphone atau Hp ya saya klik .Ternyata untuk membaca ebook lewat Hp kita harus mengkonvert sebuah format ebook kedalam format Txt.

Meskipun kita sudah bisa membuat file Txt yang kita copy paste ke notepad itu tidak akan berhasil karena akan berubah menjadi sebuah kode-kode ane di Hp anda saat membukanya!Dan untuk melakukan konvert Txt anda harus menggunakan sebuah software dengan nama Calibre jika anda belum punya silakan anda bisa mendapatkan melalui link berikut secara legal  :

http://calibre-ebook.com/download_windows

Karena hasil dari konvert berukuran sangat kecil jadi anda bisa menyimpan ratusan ebook dalam Hp anda dan semoga artikel komputer dan tips dan trik komputer ini bermanfaat .

About the Author

upie nawa

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
Upie Nawa Blog © 2015 - Designed by Templateism.com